Senin, 13 Desember 2010

KEMBALI BERTERIAK !!!

5 desember 2010//majalaya//nyukcruk galur budaya sunda

Jam 8 persiapan berangkat dari rumah rian menuju majalaya, tepatnya di jalan idris. Karena masih banyak yang harus dipersiapkan yang lainnya agung beserta edu berangkat terlebih dahulu untuk konfirmasi kepada panitia. Di jalan agung bertemu temannya dahulu karena akan memberikan karinding kepada temannya. Kami sampai pukul 9 lebih dan di susul oleh teman-teman yang lain. Sebenarnya kami bukan band pembuka pada acara tersebut, tepi di karenakan band yang lain belum kumpul seluruh anggotanya dan acara akan di mulai, dengan sangat terpaksa kami nabeuh terlebih dahulu sebagai pembuka acara tersebut dengan di awali oleh budaya sunda. Kami pun menerikan semua lagu-lagu kami dengan total 7 lagu. Rencananya setelah nabeuh kami akan segera pulang, tetapi karena kami mendapat kabar bahwa saudara kami markipat akan nabeuh juga pada acara ini kami pun menunggu mereka. Dan markipat ternyata menjadi band karinding yang menutup acara tersebut. Dan terpaksa kami mengikuti acara tersebut sampai akhir demi menyaksikan saudara kami nabeuh. SUNDA AING SUNDA SALAREA!!!

11 desember 2010//common room//manunggaling kawula gusti (karinding militan aka karmila)

Acara manunggaling kawula gusti launcing video art dan bedah lirik yang di mulai pukul 3 ini ternyata terlaksana pukul 4. Hanya agung dan rian dari anggota babaung maung yang mengahadiri acara ini. Mereka mulai berangkat jam setengah 1 karena agung mendapat kabar yang salah tentang acara ini yang di mulai pukul setengah 1. Karenan jadwal yang masih lama agung beserta rian menghampiri kang teddy ‘galengan’ untuk sekedar silaturahmi di dago teahouse. Disana rian membeli kalung berbentuk karinding, dan agung menemukan karinding dari pelepah kawung (aren) dan tidak lama agung langsung membelinya. Sekitar jam 3 kami pamit untuk pergi ke common room. Jam 4 acara di buka mc dan langsung peperback reader yang melantunkan lagu the beattles dengan menggunakan celempung renteng, karinding, kohkol, dan gitar akustik. Lalu di lanjutkan dengan pemutaran video art karinding militan aka karmila – manunggaling kawula gusti.  Performent art dari koloni hitam membuat semua tamu yang hadir terdiam. Kemudian gohgor dengan musik pengerusakan feat bersama yang punya hajat karmila merusak common room dengan musik mereka. Acara selanjutnya bedah lirik manunggaling kuwula gusti dengan pembicara kimung (karat), ady gembel (forgotten), akay (karmila), dan moderator agung jak (koloni hitam), break adzan magrib kemudian di lanjutkan dengan pembahasan yang tertunda tadi. Pembedahan lirik yang sangat mantap di lakukan oleh mereka, hanya orang-orang yang memiliki wawasan yang sangat luas mungkin yang dapat mengartikannya (mantap si akang-akang ieu da, bingung keneh saya ge). kemudian di lanjut karinding militan feat Kick It Out Hardcore, hardcore sundanese pisan. Lalu tigapagi yang memang sudah berkolaborasi dengan karmila ikut menampilkan penampilan terbaik mereka. Penutup acara dengan yang punya hajat kerinding militan aka karmila nabeuh dengan 3 lagu. Acara sederhana yang sangat menyejukan mangs, HANCA ! ! SUNDA NEPI MODAR ! !

backsound : tarawangsa, karinding attack, karinding militan, salarvati, frau, blending corps, harmony of tragedi, demi god, demons damn.
books :  -
movie :  jumper
quotes : alam tidak membutukan kita, kareana alam tanpa kita masih tetap bisa ada. Kita yang membutuhkan alam (kimung, bedah lirik manunggaling kawula gusti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar